untitled-31_ copy_mh1440509706784

WELCOME TO MY KINGDOM. A KINGDOM WHERE I’M THE ONLY QUEEN

First of all DON’T THOR ME, cukup panggil saya April atau Na Ra, adik, kaka atau eonnie. Saya 1993 liner.

I really HATE the way people call me THOR or CHINGU.

Why? Because I already introduced myself.

Check the link below, so you won’t get lost on my kingdom!

For fan fiction lover, simply click

MASTER LIST

Beberapa FF yang saya buat ada yang saya password karena berisi mature content, kalian tinggal klik

HOW TO GET PASSWORD

Want to know me? 

NA RA LEE’ ZONE

This is the home for FanRa which means they will be in everywhere. So, if you don’t like them just CLOSE the tab  button. I never force any of you to like my works. Those who’d like to be closer with them, just simply visit

FANRA COUPLE

RULES ON THIS BLOG :

1. NO BASHING

Saya masih mempunyai banyak kekurangan dalam menulis, tapi saya akan senang kalau kalian menyampaikan pendapat kalian melalui bahasa yang baik dan sopan, kita saling menghormati ya disini, supaya readers dan saya juga sama-sama nyaman. Jadi, silahkan kritik, saran, pendapat kalian dalam bahasa yang baik dan sopan 🙂

Sebaiknya hindari dengan meninggalkan komentar seperti “lanjut thor, bagus thor”. Kenapa? Karena menurut saya komentar seperti itu sama sekali tidak menghargai kerja keras saya dalam menulis. Komentar seperti itu hanya sekedar menunjukkan formalitas saja atau bahwa kalian tidak mau disebut silent readers.

Jangan ragu untuk memberikan komen yang panjang dan lebar, the longer your comments, the more my love for you.

2. DO NOT COPY PASTE MY WORKS

COPY PASTE adalah bentuk plagiarisme. Dan plagiarisme adalah sesuatu yang amat sangat buruk. Jika kalian merasa tidak berbakat dalam menulis, maka belajarlah. Jika malas belajar maka cukup nikmati karya yang ada dengan memberikan apresiasi terhadap karya-karya tersebut. I always put the proper credit if I got inspired by a book or someone’ works. JUST INSPIRED NOT A COPY PASTE THING!

3. DO NOT ASK SILLY QUESTIONS

Jika kalian mempunyai pertanyaan, pastikan bahwa pertanyaan kalian belum terjawab melalui postingan-postingan saya. Jangan terus menerus menanyakan hal yang sama seperti menanyakan password atau hal semacamnya. Sebab, semua sudah saya jelaskan dengan terperinci di page yang sudah saya sediakan. I don’t want to make everyone of you look stupid by keep repeating the same question. I am sure you are a smart reader!

4. NO REQUEST

Saya menulis apa yang saya suka, jadi saya tidak menerima request dari siapapun. Karena, imajinasi saya tidak bisa dipaksakan. So, for those who’s been asking me. MY ANSWER IS BIG NO! I’m so sorry for this, I’m just working on my own not for others’.

Hope everyone could enjoy my blog as well ^^

That’s all from me…

Have a nice day

Na Ra Lee

