IMG_20160217_145547

Author                        : Bellecious0193 (IG account : april_0193)

Poster             : Lily21Lee

Rate                : NOT FOR CHILDREN UNDER 17 YEARS OLD (PLESE CONSIDER YOUR AGE)

Casts               :

Kim Jongin

Jo Eun Hee

Kim Young Jae (Eun Hee and Jongin’s Son)

Wu Yi Fan as dr. Wu

Lee Na Ra as Na Ra Wu

Oh Sehun (mentioned)

Etc

 

Jatuh cinta itu mudah, peristiwa yang bisa terjadi dalam hitungan menit atau bahkan detik saja. Saat kita jatuh cinta, kita cenderung buta akan kekurangannya. Apa yang kita lihat adalah segala kebaikannya saja, bahwa dia sempurna. Padahal jelas tidak ada manusia yang sempurna.

            Membangun cinta adalah sesuatu hal yang sulit. Hal ini terjadi karena kita sudah tahu keburukan-keburukannya. Bahwa dia tidak sempurna dan kita masih ingin tetap bertahan dengannya. Membangun cinta butuh waktu yang tidak sedikit, pengorbanan, kesabaran hingga tak banyak yang bisa melaluinya. Itulah kenapa cinta sejati terkadang sukar ditemukan. Hanya segelintir orang saja yang sudah tahu buruk-buruknya pasangan dan memilih tetap bertahan untuk kemudian mencapai sesuatu bernama kebahagiaan yang hakiki.

 

Kim Jongin dan Jo Eun Hee harus menerima perjodohan tanpa cinta yang harus mereka jalani. Mereka dipaksa menikah demi kelangsungan bisnis keluarga. Pernikahan tanpa didasari cinta membuat keduanya hidup seperti orang asing di bawah atap yang sama Perceraian pun terlontar dari bibir Eun Hee berkali-kali karena tak tahan dengan kehidupan pernikahan mereka yang menyedihkan. Hingga sebuah peristiwa menyadarkan keduanya tentang apa arti cinta.

Mereka sudah jatuh cinta, melalui waktu-waktu yang tak menentu, yang membuat mereka justru kian tak terpisahkan. Tapi ujian demi ujian datang, menghantam mereka nyaris tanpa jeda. Mulai dari kembalinya mantan kekasih Jongin dalam keadaan hamil, hingga Eun Hee yang harus berjuang hidup. Tapi toh badai tak selamanya menghantam, akan ada titik-titik cahaya matahari yang menggantikan gelapnya mendung, untuk kemudian lambat laun menyinari semua yang ada dengan cahaya kebahagiaan.

Kim Young Jae, putera Jongin dan Eun Hee hadir di antara keduanya. Dia menjadi pelipur lara akan setiap cobaan yang dihadapi kedua orang tuanya. Juga kehadiran dr.Wu Yi Fan dan Na Ra Wu yang ikut mewarnai kehidupan rumah tangga keduanya. Mereka bahkan berpikir bahwa mungkin mereka sudah meminum felix felicis –liquid luck- sehingga mereka bisa mempunyai hidup seberuntung ini.

Sejatinya bahagia selamanya memang hanya ada di kisah dongeng. Bahagia itu bukan juga kau berjanji untuk setia sehidup semati, tapi kau akan selalu ada bersamanya sesulit apapun keadaannya nanti.

 

Bagaimana jika Jongin yang dingin dan cuek ternyata memiliki kepribadian konyol? Dia bahkan harus seringkali mendapat makian dan pukulan dari Eun Hee.

            Seperti apa Jongin jika berperan sebagai seorang ayah? Sangat unik! Dia bahkan harus mati-matian membujuk Kim Young Jae, puteranya agar mau mengikuti program fitnes. Belum lagi dia harus menghadapi istrinya yang begitu mengidolakan dr. Wu Yi Fan, dan Young Jae yang naksir berat pada Na Ra Wu.

 

            Versi lengkap tersedia dalam bentuk Ebook saja karena ada beberapa mature contents yang dijelaskan dengan detail.

Harga Rp 35.000.

Jumlah Halaman 400, terdiri dari 17 cerita one shoot yang saling berkesinambungan. Versi yang ada di eBook sangat berbeda dengan yang pernah dipublish di manapun.

Dijamin tidak akan rugi untuk membelinya ^^

Bagaimana cara membeli?

Kirim format  : Nama, Usia, Alamat Email, Judul Ebook yang Diinginkan

Kirim ke kontak di bawah ini (CUKUP SALAH SATU SAJA)           

WhatsApp      : 0896 1179 9793

LINE                 : nara_lee0401

Email               : naralee0401@gmail.com

 

Have a nice day,

 

Na Ra Lee

 

Advertisements